Rekomendasi Harga Hotel Di Jakarta Termurah Dari Misteraladin.com

Rekomendasi harga hotel di Jakarta pertama yang akan kita bahas pada artikel kali ini dan juga bisa dengan mudah Anda temukan di Mister Aladin adalah Aryaduta Suite Semanggi yang terletak di Jalan Garnisun Dalam 8, Sudirman, Jakarta, Indonesia. Bagi Anda para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Jakarta, Aryaduta Semanggi adalah pilihan yang sempurna. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu akan berada di tempat strategis untuk menikmati semua obyek wisata dan aktivitas yang ada di kota ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota Jakarta seperti Plaza Semanggi, Kedutaan Besar Afrika Selatan dan Kedutaan Besar Ukraina. Di Aryaduta Semanggi, setiap upaya dilakukan pihak hotel untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Aryaduta Suite Semanggi menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, check-in/check-out cepat dan penyimpanan bagasi yang aman. Para tamu dapat memilih dari 274 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Aryaduta Suite Semanggi juga menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), spa dan pijat. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Jakarta, Aryaduta Semanggi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Rekomendasi harga hotel di Jakarta berikutnya yang akan kita bahas pada artikel kali ini dan juga bisa dengan mudah Anda temukan di Mister Aladin adalah Grand Hyatt Jakarta yang berlokasi di Jl. M H Thamrin Kav 28-3, Thamrin, Jakarta, Indonesia 10230. Grand Hyatt Jakarta adalah hotel bintang 5 yang terletak di pusat Thamrin, Jakarta, dekat dengan tempat-tempat belanja eksklusif dan super nyaman. Diapit dua mall terbesar dan termewah di pusat Jakarta yakni Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, Grand Hyatt Jakarta juga dekat dengan kantor-kantor pemerintahan, Istana Kepresidenan, serta kantor perwakilan PBB sehingga keamanannya pun terjamin. Anda bisa menghabiskan waktu di kolam renang terbuka bergaya laguna, olahraga di lintasan jogging, bermain tenis hingga berendam di kolam pusaran air di hotel ini. Jika Anda lebih suka kegiatan di luar ruangan, Anda wajib ikut olahraga di jalan Sudirman hari Minggu pagi, karena jalan ini akan ditutup untuk kendaraan bermotor.

Rekomendasi harga hotel di Jakarta terakhir yang akan kita bahas pada artikel kali ini dan juga bisa dengan mudah Anda temukan di Mister Aladin adalah V Hotel Jakarta, yang terletak di Jl Prof. Dr. Soepomo No 100, Jakarta Selatan. V Hotel Jakarta berjarak kurang lebih 10 menit dengan berkendara dari Kota Kasablanka mall. Hotel ini mengoperasikan meja depan 24-jam dan menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Tersedia pula tempat parkir gratis untuk Anda yang membawa kendaraan sendiri.

Nah, itu dia 3 rekomendasi harga hotel di Jakarta yang bisa dengan mudah Anda temukan di Mister Aladin dan mungkin dapat dijadikan sebagai masukan bagi Anda yang sedang akan berlibur ke Jakarta. Penawaran terbaik untuk penginapan yang kita bahas di atas hanya bisa Anda dapatkan di misteraladin.com, salah satu online travel agent terbaik di Indonesia. Misteraladin.com juga senantiasa memanjakan para pembelinya dengan memberikan promo-promo menarik dan diskon-diskon besar setiap harinya sehingga untuk urusan harga, dijamin adalah yang paling murah. Harga-harga yang kita bahas di atas semuanya sudah all in, jadi tidak ada lagi biaya tambahan yang harus Anda bayarkan. Maka tunggu apa lagi, segera kunjungi https://www.misteraladin.com/ atau download aplikasinya ke smartphone Anda sekarang juga dan temukan hotel di Jakarta yang paling cocok bagi Anda dan keluarga. Hanya di misteraladin.com, Teman Travel Terbaikmu. Selamat menikmati liburan Anda!

Komentar